Wednesday, October 28, 2015

Anyer Cottage Beach Hotel & Resort

Jl. Raya Anyer KM.21 Cibaru PO BOX 09 Anyer Banten,
Bandulu, Anyer, Banten,l Indonesia 42466

Jumlah kamar: 57

====================

Pedagang berjalan diantara senja, ceileh..!!


Terletak persis disebelah pantai Anyer yang indah dan Asri, Anyer Cottage Beach Hotel & Resort menawarkan tempat rekreasi yang nyaman bagi keluarga.


Pantainya lebar dan bersih

Anyer Cottage Beach Hotel & Resort seperti ruang pertemuan, restoran dan bar, kolam renang,  ATV Sport, mini market, binatu, taman bermain untuk anak-anak, jet sky, banana boat, serta bagi pecinta olahraga juga tersedia lapangan dengan pasir pantai untuk volley maupun futsal.




 Ada kolam renangnya juga, lebih aman buat balita


Ini cottage yang tingkat, dua kamar

Saya sudah beberapa kali ke beberapa pantai di sekitaran Anyer, sejauh ini pantai yang ada di lingkungan Anyer Cottage Beach Hotel & Resort yang paling keren. Pantainya bersih dan landai membuat pengunjung bisa aman bermain di sepanjang pantai. Bahkan hingga jarak lima meteran, laut masih dangkal sehingga masih nyaman untuk bermain air. Meski tetap harus berhati-hati karena muncul ombak yang lumayan besar.

Pantainya asyikkan...


Tetapi justru ini bisa menjadi permainan yang mengasyikan. Anda bisa menyewa papan selancar mini dengan harga 20 ribu - 50 ribu sepuasnya (tergantung kepandaian anda menawar harga). Anda bisa mengapung di atas papan sambil terombang ambing ombak.

Papan selancarnya

Di atas ombak

Ini baru namanya santai di pantai, gan..


Berenang sambil menatap senja, ga terkatakan deh


Ini baru welfie

Jalin persahabatan

Dan satu lagi, bagi anda penikmat senja dan pemburu foto saat matahari terbenam, lokasi ini bisa jadi salah satu yang ideal. Waktu saya dan keluarga kesana, mataharinya bulat sempurna, langit bersih. Ajib.[KanalHotel]

No comments:

Post a Comment