Wednesday, October 7, 2015

Aston Imperium Purwokerto Hotel


Jl Overste Isdiman No 33, Purwokerto Utara, Purwokerto, Indonesia
Jumlah kamar : 146

======================



Memasuki tahun 2000, hotel berbintang mulai bermunculan di Purwokerto. Sebut saja, Horison Ultima Purwokerto Hotel, Hotel Santika Purwokerto, Borobudur Hotel Purwokerto, dan  Aston Imperium Purwokerto Hotel.



Kebetulan, beberapa tahun lalu, saya sempat menginap dua malam di Hotel Aston. Letaknya sangat strategis di kota Purwokerto, anda hanya perlu berjalan kaki jika ingin ke GOR Satria Purwokerto. Hotel ini pun tidak jauh dari Universitas Jenderal Soedirman. Dengan kendaraan bermotor hanya membutuhkan waktu tidak lebih 10 menit. Jika ingin menikmati hawa yang lebih dingin, anda bisa berwisata ke Baturraden dengan hanya menempuh waktu sekitar 30 menit.




Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi  gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil. Juga terdapat fasilitas pusat kebugaran, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, kolam renang anak di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk.






Jika menginap yang menghadap arah utara hotel, anda bisa menikmati Gunung Slamet. Tetapi jika tidak, anda tidak perlu kecewa, karena kota Purwokerto di kelilingi wilayah perbukitan yang bisa dinikmati dari balik jendela.[KanalHotel]

No comments:

Post a Comment