Monday, October 5, 2015

The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa


The Jayakarta Lombok Beach Resort & Spa
Jl. Raya Senggigi Km. 4, Senggigi, Indonesia, 83351

===============================


Bila anda ingin ke Senggigi dan menyukai suasana pantai, tidak ada salahnya coba menginap di hotel ini. Berada tepat di bibir pantai, anda akan disuguhkan debur ombak.











Hotelnya pun besar, menawarkan banyak pilihan tipe kamar. Tinggal pilih suasana apa yang ingin anda rasakan. Ada yang menjorok jauh dari pantai, jika ingin suasana lebih tenang dan sunyi. Atau yang tepat menghadap laut dan kolam renang.








Meski tidak berpasir putih, namun yang relatif bersih membuat pengunjung nyaman bermain di sekitar pantai. Pengunjung dapat berenang di laut yang tidak begitu dalam. Mesti tetap waspada, karena ombaknya lumayan besar. Atau agar lebih aman, anada bisa berenang di kolam yang sudah disediakan hotel.






Senggigi dikenal dengan pesona matahari terbenamnya. Namun jika anda tidak sempat ke spot terbaik disana, anda bisa menikmatinya dari pantai di hotel tersebut. Saat senja menyambut, anda bisa menikmati matahari terbenam di ujung ufuk sambil melihat kapal nelayan lalu lalang di tengah laut.[kanalhotel]




No comments:

Post a Comment