Thursday, November 5, 2015

''Mongolian Camp'' The Highland Park Resort Bogor


Jalan Curug Nangka Kp. Sinarwangi, Taman Sari, Bogor, Indonesia 16610
79 kamar

=============================





Gunung Salak


Banyak yang ditawarkan hotel atau resort di kawasan Bogor-Puncak dan sekitarnya. Nah bagi anda yang bosan dengan konsep penginapan yang itu-itu saja, mungkin sudah saatnya anda mencoba ''Mongolian Camp'' The Highland Park Resort Bogor yang memiliki konsep tenda seperti orang Mongolia. 

 suasana pagi

Areanya luas, lumayan kalo buat lari pagi

''Mongolian Camp'' tidak berada di jalur puncak, jadi anda bisa menghindari kemacetan terutama saat akhir pekan jika akan kesana. Pemandangan yang menurut saya paling wah disana adalah saat melihat kemegahan Gunung Salak yang bisa anda liat dari restoran The Highland Park Resort. Tidak hanya gunung, kolam renang dan kemah ala Jenghis Khan berjejer rapih.

Malam, tidak terlalu dingin

Jalanannya bersih dan tamannya terawat

Selain Mongolian Camp, Highland Park Resort juga dilengkapi mini golf range, outbond, lapangan futsal, flying fox, ballroom besar, restoran, ruang karaoke, billiard, pingpong, dan kolam renang. Kolam renang dibuat dengan konsep mini water-boom dengan perosotan yang memiliki dua tipe ketinggian.


Pagi menjelang

Kebetulan waktu menginap, saya memilih kamar dengan kapasitas dua orang. Tempat tidurnya besar. Seluruh tembok dan langit-langit dilapisi kain warna warni. Kamar mandinya juga nyaman.[KanalHotel]

No comments:

Post a Comment