Tuesday, October 20, 2015

Taman Wisata Matahari

Jalan Raya Puncak KM. 77-78, Cilember, Jogjogan
Cisarua, Jawa Barat 16750 (0251) 8255388

================================



Taman Wisata Matahari, menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi di kawasan Puncak Bogor. Berhawa sejuk, tidak terlalu dingin. Amat nyaman buat anda sekeluarga.


Disini banyak banget taman, gan


Bermotto Recreation and Education Park, Taman Wisata Matahari berbagai macam  wahana permainan dan fasilitas, seperti waterpark, wahana permainan air (sepeda air, bomber boat, perahu dayung, perahu motor, paddle boat, perahu naga, bola gila). Ada juga wahana adventure atau petualangan seperti flying fox, motor ATV, oubound, wall climbing, dan arung jeram.


 Taman bermain


Keliling naik kuda


Ada juga fasilitas pendukung seperti penginapan atau hotel, saung-saung, lapangan, gazebo, restoran dan pusat belanja. Semua wahana dan fasilitas disajikan dengan harga relatif terjangkau.


 Berani ente ga gan kaya gini....ane sih kagak


Ane lagi maen ATV


Panen di sebelah Taman Matahari


Saat saya dan keluarga menginap disana beberapa tahun lalu, di sebelah Viila tempat kami menginap, tengah masa panen padi. Dari tempat penginapan, saya tidak perlu melompat pagar untuk menyaksikan langsung aktivitas petani. Bahkan dari jendela kamar pun, saya bisa melihat dan mengambil gambar dengan kamera.[KanalHotel]

No comments:

Post a Comment