Tuesday, May 3, 2016

The Sahira Hotel


Jl. Ahmad Yani No. 17-23, 16161 Bogor, Indonesia
Kamar Hotel: 82

==================================

Sahira Hotel

Menepi dulu sejenak dari pinggir ibukota. Tak perlu terlalu jauh, kali ini saya menginap di The Sahira Hotel, Bogor.

Keren ya lantai-nya

Hotel ini berjarak sekitar 42 km atau sekitar 1 jam dari Jakarta lewat tol Jagorawi. Bisa juga menggunakan kereta, tidak begitu jauh dari stasiun Bogor. Dari sini, kita bisa berwisata ke Kebun Raya Bogor, atau saat malam bisa ke kawasan Puncak, untuk menikmati udara sejuk disana. 


Tangga menuju Ball Room

Kawasan Puncak berjarak 24 km dari The Sahira Hotel, sedangkan Cisarua berjarak 15 km. Bandara terdekat adalah bandara Halim Perdanakusuma yang berjarak 35 km dari The Sahira Hotel.


Yang jago main Piano, boleh unjuk gigi nih

Hotel ini menawarkan restoran, bar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Tempat parkir gratis tersedia untuk Anda yang membawa kendaraan. Hotel memiliki restoran yang menyajikan beragam hidangan lezat. Anda ga perlu bingung dengan menu sarapan, karena banyak pilihan. Hidangan favorit saya di hotel ini, nasi uduk dan nasi bakarnya.


 menu sarapan

Bikin betah sarapan :)

Lobi hotel ini juga amat luas. Tidak perlu kehabisan kursi saat menerima kawan yang mampir berkunjung. Setiap kamar ber-AC di The Sahira Hotel dilengkapi TV satelit layar datar. Beberapa unit menawarkan area untuk duduk bersantai. Semua kamar dilengkapi ketel dan kamar mandi pribadi. Tersedia juga sandal dan perlengkapan mandi gratis. Selain kolam renang, hotel ini juga memiliki taman bermain untuk anak.


 Lobi yang nyaman dan luas

Ada ATM Center di Lobi, jadi ga perlu keluar hotel kalau butuh uang tunai

Kolam renang

Kamar dengan dua tempat tidur

Kebetulan, saya sempat menginap di kamar yang memiliki tiga kamar tidur. Cukup untuk keluarga kecil. Ukuran kamar yang besar, membuat kita tetap nyaman meski diisi satu keluarga. Kamar yang hanya memiliki dua tempat tidur pun tidak kalah nyaman. Jendela yang besar memungkinkan kita menikmati pemandangan luar hotel. [Kanal Hotel]



No comments:

Post a Comment