Monday, May 9, 2016

Hotel Dafam Cilacap




Jl.Dr Wahidin 5-15, CIlacap
Jumlah kamar 102


=============================================

Kulo nuwun



Stasiun Cilacap


Lobi Hotel Dafam

Giliran saya mampir ke Cilacap, kabupaten di pesisir selatan Pulau Jawa, yang juga merupakan Kabupaten terluas di Jawa Tengah berbatasan langsung dengan sebelah timur Jawa Barat. Biasanya, kalau singgah ke Cilacap, saya menginap di rumah kakek, tapi kali ini menginap di Hotel Dafam.

Ruang tunggu yang juga memaperkan batik Cilacap



Kolam Renang

Cilacap bisa ditempuh dengan bus, kereta, dan juga pesawat terbang berbadan kecil. Pesawat bisamendarat di Bandara Udara Tunggul Wulung. Kalau kereta bisa menumpang KA Purwojaya, dari stasiun Gambir Jakarta sekitar pukul 21.00 dan tiba di stasiun Cilacap pukul 5 pagi. Padahal dulu, KA Purwojaya berangkat dari Jakarta pagi, jadi kita bisa menikmati indahnya pemandangan sepanjang perjalanan. Termasuk indahnya hamparan Sungai Serayu.


Siap disantap

Hotel Dafam, lokasinya cukup strategis karena dekat dengan kawasan pemerintahan, bisnis, DAN Pusat perbelanjaan. Ada beberapa pantai seperti pantai eksotik "Teluk Penyu", Pantai Ketapang Indah atau Pantai Widara Payung yang bisa dijangkau dalam waktu 5-10 menit berkendara. Juga hanya beberapa menit berkendara dari Stasiun kereta api dan bandara. Ini adalah sebuah hotel yang cocok untuk wisatawan yang mencari nilai yang sangat baik, akomodasi mewah dan nyaman.


Aneka menu sarapan
 
Setiap kamar memiliki kulkas, peralatan mandi, pendingin udara, TV, pengering rambut. Anda bisa menikmati berbagai hidangan dan minuman lezat di restoran ataupun cafe yang beroperasi hingga pukul 11 malam. Saat menginap, karena harus beraktivitas pagi-pagi sekali, saya harus sarapan sebelum jam 6 pagi. Ternyata, sarapan sudah siap dan boleh disantap. Mantap.
 

Kamarnya nyaman
 
Kamar mandi bersih

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Hotel Dafam Cilacap menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, penyimpanan bagasi. Untuk akses internet, tidak perlu khawatir karena ada WiFi di tiap kamar, layanan bangun pagi. Fasilitas hiburan hotel ini seperti kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, kolam renang anak dirancang untuk bersantai. [KanalHotel]

No comments:

Post a Comment