Friday, May 20, 2016

Hotel Yasmin Karawaci

Jalan Raya Binong No.8 Curug, Tangerang, 15810 Karawaci, Indonesia

Kamar Hotel: 247

==================================

Hotel Yasmin

Masih di sekitar Jakarta lagi nih yakni di kawasan Karawaci Tangerang. Kali ini saya menginap di Hotel Yasmin Karawaci. Terdengar seperti Hotel kelas melati, tapi ternyata Hotel ini bintang tiga.
Saya menginap disana cukup lama, empat hari tiga malam. Tapi bukan dalam rangka liburan, melainkan pekerjaan di sekitar Karawaci. Yasmin Hotel Karawaci berjarak 5 menit berkendara dari Siloam Gleneagles Hospital dan Imperial Golf Club. 

Hotel Yasmin

Lobi

Dari hotel dibutuhkan 20 menit berkendara untuk menuju Summarecon Mal Serpong, sementara untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno-Hatta memerlukan 35 menit berkendara.


Tempat santai

Suasana Malam

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Yasmin Hotel Karawaci menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan tamu.


Kolam Renang

Kamar

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi untuk menyenangkan semua tamu. Tersedia juga Coffee Shop and Pool Terrace menyajikan hidangan internasional sedangkan Lobby Lounge menyajikan kopi dan makanan ringan di hotel. [KanalHotel]





No comments:

Post a Comment