Wednesday, May 25, 2016

Grand Legi Mataram


Jalan Sriwijaya 81, Mataram, Lombok, Indonesia

=====================================


Hotel Grand Legi Mataram

Untuk kali ketiga saya berkunjung ke Pulau Lombok. Tapi kali ini tidak sempat menikmati indahnya pantai-pantai di Lombok. Saya sampai disana lewat tengah hari dan besok siangnya sudah harus kembali ke Jakarta.

 Lobi

 Lobi

 Lobi

Sofa yang nyaman

Saya menginap di Grand Legi Hotel, yang di Kota Mataram. Keliatannya hotel yang sudah lumayan tua, tapi tetap nyaman dan bersih. Begitu masuk, berjejer berbagai macam sofa di lobi Hotel. Di pojok lobi ada puluhan dan tanda tangan publik figur yang pernah menginap disini.


 Foto para publik figur

 Tanda Tangan Jero Wacik

ada Anas Urbaningrum juga

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan oleh Grand Legi Hotel menjaminkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, Wi-fi di tempat umum, parkir valet.

 Kursi kayu di lorong menuju kamar-kamar

Taman yang asri dan Kolam renang

 Malam yang hening
 
 Menikmati suasana di sekitar kolam renang

 Kalau mau berenang juga boleh

Dari sini, para tamu dapat menikmati keliling Kota Mataram. Kita bisa berjalan-jalan, Kura Kura Waterpark, Gereja Immanuel Mataram, atau Mataram Mall. Tapi sayang, saya tidak sempat mampir kemana-mana, hanya mampir beli oleh-oleh sebelum ke bandara. [KanalHotel]


No comments:

Post a Comment