Wednesday, January 13, 2016

The 7th Hotel & Convention Center Lampung

Jl. Rasuna Said No 18, 35214 Bandar Lampung, Indonesia

=================================================

The 7th Hotel 


Tiba lagi di Lampung

Sayang saat ke Lampung saat ini, murni urusan kerjaan. Jadi ngga bisa kemana-mana, kecuali urusan kerjaan. Sampai di Hotel pun sudah malam, lepas maghrib. Kebetulan menginap di The 7th Hotel & Convention Center.

Depan lobi


The 7th Hotel

Kesan pertama, hotelnya amat megah dan mewah. Begitu check in, langsung diberi handuk dingin dan welcome drink, segar. Lumayan melepas lelah. Saya menginap di kamar Deluxe Room, sepertinya kelas kamar termurah. Tetapi tetap kamar didekorasi secara elegan dan mewah.


Area lobi

Area lobi

Nah ini TS lagi selonjoran

Dengan ruangan AC yang nyaman dilengkapi TV kabel layar datar, brankas, dan area tempat duduk. Ketel listrik dan minibar juga tersedia di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower air panas/dingin, pengering rambut, dan sandal. Ada larangan tegas untuk tidak merokok dalam kamar, dan denda yang besar bagi yang melanggarnya. Nah bagi perokok, di lantai 5 tempat saya menginap terdapat seperti balkon besar. Ada beberapa kursi untuk bersantai untuk ngopi dan merokok.


Balkon santai di lantai 5

Lantai 5

Di hotel ini juga Fasilitas rapat, pusat bisnis, dan fasilitas penitipan bagasi. Anda bisa berolahraga di gym, kolam renang, atau menikmati perawatan relaksasi di spa dan pusat kesehatan. Fasilitas barbekyu tersedia berdasarkan permintaan. Sayangnya saya tidak sempat menikmati fasilitas hotel karena lepas sarapan harus sudah meninggalkan hotel.


Kolam renang

Kolam renang

Kolam renang

Sarapan di hotel ini juga begitu nikmat. Banyak pilihan hidangan. Mulai masakan Indonesia dan Barat. Ada Bubur Ayam, Soto, hingga Nasi dengan sayur dan lauk yang menggugah selera. Ada kudapan seperti jajanan pasar, berbagai macam roti dan donat, juga pastry. Ada beberapa jenis madu juga yang bisa jadi teman makan roti atau segelas susu putih. Dengan suasana restoran yang nyaman, saya jamin anda akan betah disana. Lupakan sejenak program diet. hehehe.


Salah satu hidangannya

Bandara Radin Inten II.

Sekedar informasi, hotel ini bisa tempuh dalam waktu 45 menit berkendara dari Bandara Radin Inten II. [KanalHotel] 


No comments:

Post a Comment