Sunday, January 10, 2016

MGriya Guest House


Jl. Gumbreg No 8, Purwokerto Utara, Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
Jumlah kamar : 27

===============================

Kulo nuwun






M Griya

Mampir lagi di Purwokerto. Kota administratif Kabupaten Banyumas berada di lereng Selatan Gunung Slamet. Konon, gunung tersebut merupakan yang terbesar di Pulau Jawa. Terbesar ya, bukan tertinggi. Karena Gunung tertinggi di Jawa adalah Gunung Semeru 3676 dpl.


Stasiun Purwokerto


Purwokerto tumbuh sebagai kota yang makin semarak. Mungkin tidak lepas dari keberadaan Universitas Jenderal Soedirman. Aktivitas ekonomi tumbuh, aneka ragam pilihan kuliner pun bermunculan. Hotel dan berbagai penginapan pun bermunculan.


Kamar

Kamar

Tapi waktu ke Purwokerto beberapa waktu lalu, pulang kampung tepatnya, dengan alasan terbatasnya budget, saya dan keluarga memilih menginap beberapa hari di Guest House. M Griya namanya. Terletak di Jl. Gumbreg No 8, Purwokerto Utara, Purwokerto, Indonesia atau hanya sekitar 50 meter ke arah utara RSUD Margono. Saat itu, saya dan keluarga menyewa lima kamar untuk lima hari empat malam.



Lantai 2

Guest House ini memiliki beberapa ruang tunggu tertata apik untuk menerima tamu. Tidak hanya itu, di ruang tunggu juga disediakan rak yang menyediakan kopi, teh, dan air meniral. Sehingga tamu hotel kapan pun bisa menggunakan fasilitas tersebut. 


Ga perlu bingung kalau ada teman datang


Warna warni ruang tunggu
Fasilitas lain yang cukup baik di guest house ini adalah loundry dengan harga yang amat terjangkau. Jangan dibayangkan dengan harga di hotel berbintang. Pagi diloundry, malam sudah diantar lagi ke kamar. Jadi tidak perlu bawa baju banyak kalau menginap disini.

Suasana malam
Satu lagi fasilitas yang bisa jadi unggulan disini. Yakni, jaringan Wifi yang cepet. Fasilitas ini yang bikin saya betah di kamar. Mau unggah ungguh (upload download), sosmed semua lancar. Youtub'an ga perlu buffer. [KanalHotel]

No comments:

Post a Comment