Monday, November 23, 2015

Grand Elty Krakatoa at Krakatoa Nirwana Resort


Jl. Trans Sumatera Km.45, Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan Indonesia 35551

=====================

Gunung Rajabasa 

Grand Elty Krakatoa terletak di Kalianda, Lampung Selatan. Dari pelabuhan Bakauheni hanya menempuh perjalanan sekitar 40 menit. Terletak hanya 60. Km atau berjarak sekitar 85 km dari Taman Nasional Way Kambas. 
Kolam Renang

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Grand Elty Krakatoa at Krakatoa Nirwana Resort juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Bandar Lampung. 


Pantainya waktu malam

Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil, layanan kamar dapat dinikmati di hotel ini. Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi selama Anda menginap di sini. Anda pun bisa melihat kemegahan Gunung Rajabasa dari bibir pantai di hotel ini.


Pantai di belakang kamar

Pantai di belakang kamar
 
Dari hotel

 
ga sabar mau berenang


Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang (luar ruangan), kolam renang dalam ruangan, kolam renang anak, taman, olahraga air (bermesin). Nikmati pelayanan tidak terbandingkan dan penginapan yang sungguh bergengsi di Grand Elty Krakatoa at Krakatoa Nirwana Resort. [KanalHotel]

No comments:

Post a Comment