Friday, September 23, 2016

Grand Surya Hotel Kediri

Jl. Doho No. 95, Kediri, Indonesia, 64123
====================================

Luas dan Nyaman

Tugas ke Kediri, ternyata lumayan melelahkan. Dari Surabaya masih harus menempuh perjalanan darat sekitar 120 km. Butuh waktu tempuh 3-4 jam, tergantung kecepatan kendaraan dan kondisi jalan, yang kadang ada beberapa titik kemacetan.

Lega

Sampai di Kediri, sudah hampir Magrib. Kebetulan saya menginap di Grand Surya Hotel Kediri. Saya sih menduga, hotel ini masih ada kaitan dengan salah satu pabrik rokok raksasa di Indonesia. Namanya mirip dengan salah satu produk rokok mereka.

Lemarinya bisa buat ngumpetin ''seseorang''

Sebagai hotel bintang empat, Grand Surya memiliki fasiltas komplit. Kamar yang saya tempati lumayan luas, lemari yang besar, meja kerja, pencahayaan yang hangat dan TV kabel. Untuk melepas lelah setelah hampir seharian perjalanan, saya pun berendam di bath up. Lumayan bisa menyegarkan badan yang lelah. Bagi yang suka pijat, hotel ini juga memiliki fasilitas tersebut. Ada juga kolam renang out door yang gemar olah raga, atau sekedar cuci mata. :)

Kolam Renang

Grand Surya Kediri Hotel berjarak 200 meter dari Stasiun Kereta Kediri dan 5 km dari Terminal Bus Kediri. Hotel ini berada di Jalan Dhoho yang merupakan salah pusat bisnis di Kediri. Kalau malam menjelang, anda tidak perlu takut kelaparan. Karena sepanjang jalan Jalan Dhoho ada berbagai macam jajanan kuliner. Ada yang resto maupun jajanan pinggir jalan. Tinggal pilih sesuai selera.

Jamu, biar bisa tetap berdiri, menghadapi masa depan :)

Tapi untuk sarapan, saya sarankan cukup mencicipi sajian hotel. Pilihannya banyak, ada menu barat maupun tradisonal. Semuanya menggugah selera. Ada juga jamu untuk menjaga kebugaran. Pokok'e maknyus, begitu kira-kira kalo kata Pak Bondan. [KanalHotel]

No comments:

Post a Comment