Thursday, September 29, 2016

Golden Tulip Mataram Lombok


Jendral Sudirman, Mataram, Lombok 83239

==========================

tampak belakang

Saya berjodoh lagi dengan Lombok dan harus tugas lagi di pulau indah nan eksotis itu. Sayangnya, ini bukan liburan, tapi tuntutan pekerjaan.


 Pemandangan dari kamar

keindahan Lombok, tidak hanya pantai

Lombok Pulau Seribu Masjid

Seperti biasa, tidak lama saya bertugas disana, hanya tiga hari dua malam. Saya cuma berharap, tidak menginap di hotel yang sama seperti tiga kali kunjungan saya ke Lombok sebelumnya. Dan harapan saya terkabul. Meski akhirnya saya tidak menginap di kawasan wisata atau tepi pantai yang biasanya jadi buruan wisatawan.


Sempat mampir ke Pantai Senggigi

Saya menginap di Golden Tulip Mataram Lombok, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Mataram, Lombok 83239. Jika diperhatikan nama jalan, ini pasti pusat kota atau masuk dalam kawasan strategis. Waktu saya menginap, konon, hotel ini belum lama diresmikan. Tidak heran, begitu masuk kamar, bau cat tembok dan furnitur masih menyengat. Semua masih terlihat amat baru. 


 mau kopi atau teh

 Nyaman

Masih kinclong

Hotel bintang 4 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, mesin fax, fotokopi.
Sebanyak 164 kamar yang tersebar di 12 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti televisi layar datar, kopi instan gratis, teh gratis, minuman selamat datang gratis, perlengkapan menjahit dapat di temukan di beberapa kamar.

restoran yang keren

 Live Music di pinggi kolam renang

Dinner disini, hmmm

Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti spa, pijat, karaoke. Satu lagi hiburan yang menurut saya keren, yakni pertunjukan live music. Amat berkelas. [KanalHotel]


No comments:

Post a Comment