Sunday, March 13, 2016

Hotel Aryaduta Lippo Village Karawaci

Hallow lama tak jumpa yak...


Seger yak...

Maaf, kerjaan bertubi-tubi jadi susah mencari waktu untuk mengisi blog ini. Tapi ada waktu luang sedikit, sebelum kembali beraktivitas, saya coba menulis sedikit cerita dan pengalaman.


Adem




Gedung utama


Kali ini tidak jauh dari Jakarta. Yakni Hotel Aryaduta Lippo Village yang tidak jauh dari Jakarta. Tadinya saya berpikir, hotel ini seperti hotel bintang lima seperti lain. Kamar megah dengan fasilitas wah. Tapi yang saya suka, hotel ini memiliki ruang terbuka yang amat luas. Pohon kelapa yang menjulang, pepohonan yang rindang, dan tanaman bunga yang bermekaran. Bahkan saat saya kesana, Bunga Anggrek Bulan tengah merekah indah.

Anggrek Bulan


Letak Aryaduta Lippo Village tidak jauh dari Jakarta, sekitar 30 kilo meter dari Kebayoran Baru dan 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Hotelini juga berada dalam satu kawasan dengan Jalan Lippo Karawaci, Imperial Golf Club - Lippo Karawaci, Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan dan lainnya.


Depan lobi

Masuki salah satu dari 197 kamar yang menggoda ini dan lepaskan rasa penat Anda dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti handuk, timbangan, sandal, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok. Memiliki layout yang luas, kamar-kamar ber-AC di hotel ini dilengkapi dengan perabotan kayu klasik ringan dan motif cetakan bunga yang menyenangkan. Selain itu, tiap kamar dilengkapi dengan TV saluran satelit dan brankas. Baju mandi dan perlengkapan mandi disediakan di dalam kamar mandi pribadi.


Bar

Untuk bersantai, nikmatilah sore hari dengan berjemur di bawah sinar matahari di tepi kolam renang yang indah dan besar, atau menikmati perawatan menyegarkan di salon. 


Kolam renang

Kolam renang lainnya

Santapan Italia dapat dinikmati Gardenia Restaurant sementara Parrot Garden menawarkan hidangan tradisional Asia favorit. Minuman ringan tersaji di bar lounge Hotel Aryaduta atau Palm Café.


Salah satu resto

Kegiatan Out Boud

Karena ruang terbukanya amat luas, tamu hotel pun bisa melakukan kegiatan out bound di lingkungan hotel. [KanalHotel]



No comments:

Post a Comment